Header Ads


6 Potret Dari Dara The Virgin Di Tahun 2020, Yang Semakin Cantik Dan Sporty



Berita MutiaraPoker - Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin, sudah jarang terlihat lagi di panggung musik Tanah Air.

Menariknya, penampilan Dara The Virgin setiap tahunnya selalu berubah-ubah, termasuk penampilannya yang dipamerkan di media sosial pada tahun ini.

Kini, Dara The Virgin terlihat lebih berwarna dengan rambut dicat. Sangat berbeda dari tampilannya saat debut di dunia hiburan Tanah Air.

Tak Lagi Anggun
Namun begitu, Dara kini tak lagi beraya anggun. Ia lebih sering berbusana kasual hingga memberi kesan tomboi seperti rekannya di The Virgin, Mitha. Meskipun, Dara tampak lebih banyak memakai makeup.

Rambut Pendek
Ditambah lagi, Dara kini memotong rambutnya hingga pendek. Kesan sporty juga cukup terlihat pada dirinya.

Rajin Unggah Potret
Dara pun tampak rajin mengunggah foto di media sosial. Tahun ini saja, melalui akun Instagramnya, Dara sudah mengunggah belasan foto dirinya.

Seperti Apa?
Lalu, seperti apa potret terkini Dara The Virgin? Yuk kita intip deretannya.

1. Pirang
Salah satu potret terbaru tahun ini memperlihatkan Dara mengecat rambutnya hingga pirang. Busananya pun sangat kasual, yakni kaus lengan pendek dan celana panjang jeans sobek-sobek.

2. Abu-Abu
Kesan kasual pada Dara juga terlihat melalui salah satu potret sebelumnya. Di situ, Dara mengecat rambutnya hingga abu-abu. Bahkan, baju dan celananya pun berwarna sama.

3. Rambut Hijau
Rambut kehijauan juga sempat terlihat pada salah satu potret Dara yang diunggah tahun ini. Kesan sporty dan sederhana terlihat dari busana tanktop yang dikenakannya.

4. Mengenakan Masker
Sebelum meluasnya wabah virus Corona Covid-19 dan pemberlakuan PSBB, Dara sudah gemar mengenakan masker, lo. Pada foto ini, ia tampak kasual dengan jaket dan celana panjang.

5. Kopi
Dara punya kegemaran meminum kopi. Berbusana minimalis seperti ini membuatnya terlihat lebih imut setelah menyeruput kopi pesanannya.

6. Unggahan Awal Tahun
Pada awal tahun ini, Dara mengunggah potret dirinya berpose sambil membawa kereta dorong. Saat itu ia tengah panik dengan banjir yang melanda Jabodetabek.

"Banjiirrrr ... Kumaha ieu??? naek ieu palid moal???" tulisnya dalam keterangan foto.





Mutiarapoker.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. 
Mutiarapoker.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.10.000.
Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. 
Mutiarapoker.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. 
Mari segera bergabung bersama kami Mutiarapoker.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.