Header Ads


6 Potret Terbaru Dari Tia Ivanka Setelah Berhijab Ini Sempat Menuai Pujian



Berita PokerMawar - Artis Dewi Siregar atau yang lebih dikenal dengan Tia Ivanka, kini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Padahal, pada pertengahan 1990-an hingga era 2000-an, wajahnya sering dijumpai di sejumlah sinetron.

Kehidupan pribadi Tia Ivanka memang terbilang penuh lika-liku dibandingkan dengan kariernya. Pada 2005, ia menikah dengan pria Amerika bernama George Manuel Sotello namun bercerai empat tahun kemudian.

Pernikahan Tia Ivanka dengan George, melahirkan seorang putra bernama Micah Jayden Sotello. Namun setelah bercerai, Tia memilih untuk mengurus anaknya sendirian.

Mulai Jarang Muncul
Pada awal 2010-an, Tia Ivanka sempat tampil di beberapa sinetron milik rumah produksi SinemArt. Namun wajahnya jarang terlihat lagi sejak memasuki pertengahan dasawarsa ini.

Awet Muda
Wajah Tia Ivanka sempat muncul di media sosial pada pertengahan 2010-an. Di situ, banyak yang memuji kecantikannya yang awet muda. Kala itu, ia kerap memamerkan suasana di rumahnya yang terletak di Bali.

Berubah

Kini, Tia Ivanka telah berubah. Ia memilih untuk berhijrah dan mendalami agama Islam seutuhnya. Bahkan potret di Instagram-nya pun tak ada lagi foto lawasnya, hanya unggahan bernuansa Islami.

Potret Terkini

Lalu, seperti apa potret terkini Tia Ivanka setelah berhijrah? Yuk kita lihat deretannya berikut ini.

1. Sayang Anak
Salah satu potret Tia Ivanka setelah berhijab ini sempat menuai pujian. Tampak ia sangat bahagia bisa memamerkan ekspresi sayang terhadap anaknya.

2. Istikamah
Dalam sebuah potret bersama kerabatnya, Tia Ivanka mendapat pesan dari warganet agar selalu istikamah dalam mengenakan atribut muslimah.

3. Bukti Awet Muda
Sebuah potret yang memperlihatkan wajah Tia Ivanka dari dekat saat bersama kerabatnya yang lain ini menjadi bukti bahwa ia benar-benar awet muda.

4. Bersama Sahabat
Tia Ivanka pun masih bersilaturahmi dengan para sahabatnya

5. Menghadiri Acara Islami
Pada satu kesempatan, Tia Ivankan dan beberapa kerabat menghadiri acara bernuansa Islami.

6. Tubuh Terjaga
Setelah berhijrah, Tia Ivanka tetap merawat kesehatan dan bentuk tubuhnya yang merupakan salah satu karunia Sang Khalik.




BERITA TERBARU | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN | BERITA BOLA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.