Header Ads


Bisnis Dan Sedekah Bareng, Ini 5 Potret Kekompakan Ria Ricis Dan Oki Setiana Dewi



Berita PokerMawar - Sosok Ria Ricis di jagat dunia hiburan terbilang sukses, tentunya bukan tanpa dukungan keluarga saja. Nah, sosok yang selalu mendukung Ricis salah satunya adalah sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Pernah aktif di dunia hiburan lebih dulu, tentu Oki Setiana Dewi sangat memahami perjuangan sang adik selama ini. Kini, nama Ria Ricis pun seolah tak pernah luput dari media sosial ataupun pemberitaan.

Maka, tak heran bila Ria Ricis sangat menghormati Oki Setiana Dewi, bahkan lebih dari sebagai seorang kakak. Sejumlah potret yang sempat beredar memperlihatkan betapa kompaknya kakak beradik ini.

Kerap Memberi Nasihat
Tentu saja sebagai seorang kakak yang baik, Oki Setiana Dewi kerap menyampaikan nasihatnya kepada Ria Ricis. Terutama ketika Ria Ricis diterpa masalah maupun terlewat batas saat membuat konten vlog.

Membeberkan Kebaikan Adik
Namun begitu, Oki Setiana Dewi juga membeberkan sejumlah kebaikan yang dilakukan oleh adiknya. Salah satunya adalah saat Ria Ricis bersedekah untuk anak-anak yatim piatu dan orang-orang membutuhkan.

Kompak Berdua
Meskipun mereka memiliki satu lagi saudari, Shindy Putri, namun potret kekompakan Oki dan Ria Ricis lebih sering terlihat, terutama di media sosial.

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah potret kekompakan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi? Yuk kita ikuti selengkapnya.

1. Bicara Bersama di Depan Publik
Sama-sama menjadi figur publik, tentu membuat Oki dan Ricis punya kemampuan berbicara di depan umum dengan baik. Keduanya bahkan terlihat pernah kompak berbicara bareng dalam sejumlah acara.

2. Bisnis Oleh-Oleh Bareng
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis memiliki sebuah bisnis oleh-oleh yang terbilang sukses. Keduanya juga pernah terlihat memberikan dagangannya secara langsung kepada penggemar yang datang ke sebuah acara terkait bisnis mereka.

3. Jualan Makanan
Selain bisnis oleh-oleh, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi juga memiliki usaha kuliner. Lihat betapa kompaknya mereka saat mempromosikannya kepada penggemar di gerai mereka.

4. Tampil Bareng
Selain berbisnis, keduanya juga pernah tampil di televisi bareng. Masih tetap kompak, ya.

5. Wisuda
Tak melulu soal bisnis dan acara. Adik dan kakak ini juga memiliki kedekatan emosional yang dalam. Lihat saja potret Oki Setiana Dewi saat wisuda. Selain sang ibunda, Ria Ricis juga ikut menemani sang kakak. So sweet, ya.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.