Header Ads


Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Suami, Nia Ramadhani Langsung Menangis



Berita MutiaraPoker - Tepat pada Kamis (16/4/2020), Nia Ramadhani bertambah usia. Kini, ia sudah memasuki kepala tiga atau tepatnya berusia 30 tahun.

Nia Ramadhani mendapat ucapan selamat dari sang suami, Ardi Bakrie dan juga putri pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Ardi Bakrie memberikan kejutan kepada Nia Ramadhani pada tengah malam. Momen itu diunggah di Instagram Story milik pribadinya yang sudah terverifikasi.

Tanpa Kado
Ardi Bakrie membawakan sebuah kue kecil yang di atasnya diberi satu lilin. Saat mengucapkan ulang tahun pada istrinya, ia mengaku ada surprise untuk Nia Ramadhani.

"Selamat ulang tahun ke-30. Inget kepala tiga sekarang. Yang, tahu aku ada surprise untuk kamu. Surprise bahwa aku bener-bener enggak ada apa-apa buat kamu, sorry," ucap Ardi dalam video tersebut.

Ucapan dari Teman-Teman
Tak hanya Ardi Bakrie dan keluarga saja yang memberikan ucapan ulang tahun kepada ibu tiga anak ini. Tapi juga teman-temannya.

Melalui aplikasi Zoom, mereka bersama-sama memberikan selamat dan doa yang terbaik untuk Nia Ramadhani.

Menangis
Usai mendapatkan ucapan, Nia Ramadhani pergi ke kamarnya dan langsung menangis. Ardi yang melihat istrinya menangis, menanyakan perihal apa yang membuatnya mengeluarkan air mata.

Banyak yang Sayang
Rupanya, ini alasan Nia Ramadhani menangis bukan karena sedih tapi terharu. "Kok ulang tahun nangis? Gara-gara banyak yang sayang ternyata, baru sadar. Baru sadar banyak yang sayang, makasih semua teman-temannya," kata Ardi Bakrie.






Mutiarapoker.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. 
Mutiarapoker.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.10.000.
Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. 
Mutiarapoker.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. 
Mari segera bergabung bersama kami Mutiarapoker.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.