Header Ads


Menebar Kebaikan Selama Di Bulan Ramadhan, Cimoy Montok Ini Mengajak Semua Orang Untuk Berbagi Makanan Di Jalan



Berita MutiaraPoker - Cimoy Montok sedang mengajak semua orang untuk menebar kebaikan selama di bulan Ramadhan ini. Melalui instagramnya, gadis kelahiran 4 Septermber 2014 ini lagi membagikan video saat ia sedang beraksi membagikan makanan untuk orang-orang di jalan.

"Yg Jauh Mendekat, yg Dekat Merapat Indah nya berbagi. Begitu banyak orng2 baik di BUMI kita INDONESIA Marilah kita jangan hanya menjadi penonton Lakukan sesuatu yg sesuai kemampuan kita untuk menolong mereka yg saat ini sedang dilanda kesulitan," tulis Cimoy di akun instagramnya, Minggu (26/4).

1. Hanyalah Titipan
Menurut Cimoy sendiri, menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama mampu meringankan beban orang lain. Apalagi, semua yang ada di dunia ini hanyalah sekadar titipan dari Tuhan.

"Bersama-sama kita ringankan beban saudara2 kita se tanah air.. Ayoo Semanggat dalam menebar kebaikan. INGATT, Semua hanya TITIPAN Allah, pergunakanlah titipan Allah dengan sebaik Mungkin," ujarnya. 

2. Terima Banyak Dukungan
Aksi Cimoy Montok ini pun mendapat reaksi positif dari netizen. Banyak yang mendukung apa yang dilakukan oleh Cimoy. Pujian pun membanjiri kolom komentar unggahan instagramnya.

Selain itu, mereka juga berharap agar Cimoy tetap seperti yang ada di video. Lebih sopan, berpakaian tertutup dan juga selalu menebar kebaikan di mana saja.



Mutiarapoker.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. 
Mutiarapoker.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.10.000.
Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. 
Mutiarapoker.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. 
Mari segera bergabung bersama kami Mutiarapoker.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.