Header Ads


Pasar Tanah Abang Kembali Lagi Membuka Mulai Besok



Berita MutiaraPoker - Perumda Pasar Jaya akan kembali membuka Pasar Tanah Abang Jakarta yang sempat ditutup selama satu pekan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

"Benar, kembali dibuka besok 6 April. Blok A, B, F, dan G kembali beroperasi," kata Call Center Perumda Pasar Jaya dikutip dari Berita MutiaraPoker, Minggu (5/4/2020).

Meski kembali dibuka, Perumda Pasar Jaya menerapkan pembatasan jam operasional yang hanya setengah hari mulai dari pukul 08.00- 14.00 WIB, hal itu berlaku untuk seluruh blok yang ada di Pasar Tanah Abang.

Dalam instagram resmi @perumdapasarjaya, dibukanya kembali Pasar Tanah Abang turut diumumkan sejak Sabtu (4/4) kemarin.

"Untuk kenyamanan dan keamanan bersama dihimbau kepada seluruh pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan aturan yang ditetapkan pengelola," sebut pemberitahuan yang diberikan Manajemen Pasar Jaya di instagramnya itu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pembukaan Pasar Tanah Abang, Perumda Pasar Jaya menyediakan Call Center yang dapat dihubungi di nomor 081280080063.

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya menutup tiga blok yaitu blok A, blok B, serta blok F di Pasar Tanah Abang selama satu minggu mulai dari Jumat (27/3/2020) hingga Minggu (5/4/2020) dalam rangka mengurangi kerumunan massa di ruang publik mencegah potensi penyebaran Covid 19.

Selama penutupan berlangsung Perumda Pasar Jaya melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di toko- toko yang ada di kawasan itu.





Mutiarapoker.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. 
Mutiarapoker.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.10.000.
Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. 
Mutiarapoker.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. 
Mari segera bergabung bersama kami Mutiarapoker.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.