Header Ads


Di Balik Gayanya Yang Terlihat Misterius, Roy Kiyoshi Sangat Menyukai Keindahan Dan Seni



Berita MutiaraPoker - Selama ini, Roy Kiyoshi memperlihatkan gayanya yang misterius. Begitu juga kala ia tengah meramalkan sesuatu.

Namun, di balik sikapnya yang penuh tanya, Roy Kiyoshi merupakan laki-laki yang lembut. Ia juga menyukai keindahan dan seni.

Hal itu terungkap kala Roy Kiyoshi menjadi bintang tamu dalam sebuah acara infotainment yang kemudian diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/5/2020).

Menanam Tanaman
Di tengah pandemi Corona Covid-19, Roy Kiyoshi tak kehabisan akal untuk mengisi hari-harinya di rumah saja. Ia juga memilih untuk bercocok tanaman.

Nilai Ekonomis
Berbagai tanaman menjadi pilihannya. Namun, di antaranya ada juga yang bernilai ekonomis.

"Sebenarnya tanamannya ada nilai ekonomisnya juga seperti cabai dan pandan. Tinggal petik, terus dimasak," terangnya dalam video tersebut.

Hobi Baru
Menanam menjadi hobi baru Roy Kiyoshi selama pandemi Corona Covid-19. "Puas banget. Pagi saya buka kaca dan memandang hijau-hijau ini," lanjutnya.

Hilangkan Stres
Pohon-pohon yang ditanam ini juga bisa menghilangkan stres Roy Kiyoshi. "Untuk menghilangkan stres dan merasa lebih tenang. Karena hijau ini disorot lampu jadi indah," pungkasnya.


Mutiarapoker.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. 
Mutiarapoker.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.10.000.
Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. 
Mutiarapoker.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. 
Mari segera bergabung bersama kami Mutiarapoker.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.