Header Ads


Lagi Viral Lagu Yang Berjudul ' Jijik Goyang Cimoy'', Cimoy Montok Berkata : Terima Kasih Sudah Buat Lagu Ini Dan Aku Gak Marah Kok!



Berita PokerMawar - Sosok Cimoy Montok memang kerap menuai kontroversi. Dirinya kerap menjadi sasaran hujatan netizen yang menilainya tak memiliki bakat apapun diluar menjadi seleb TikTok.

Bahkan ada satu lagu yang khusus membahas tentang dirinya. Berjudul Jijik Goyang Cimoy, lagu tersebut cukup viral dan menjadi perhatian para netizen.

1. Tak Marah
Rupanya tak hanya netizen, Cimoy pun juga mengetahui perihal lagu tersebut. Dirinya terlihat tak marah ketika diejek dalam lagu tersebut, bahkan Cimoy sempat membuat video TikTok dengan lagu tersebut.

Video tersebut lalu diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @real.cimoynuraini. Dirinya pun menambahkan caption yang mengatakan jika tak marah dengan lagu tersebut.

2. Reaksi Beragam
"Buat yang udah bikin lagu ini makasih, dapat salam dari Cimoy ????, entah itu bermaksud nge Bully atau apapun itu, Cimoy gak marah kok. Santuy Aja???????????? Tag orangnya ya, Cimoy mau Follow ????," tulisnya sebagai caption.

Tentu saja unggahan dan caption tersebut mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Ada yang mendukungnya dan memberikan semangat kepadanya, walau ada pula yang melakukan hal sebaliknya.



BERITA TERBARU | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN | BERITA BOLA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.