Header Ads


Masih Usia Muda Belum Menikah, Amanda Manopo Dan 6 Aktris Yang Lain Sudah Sukses Berperan Sebagai Seorang Ibu



Berita PokerMawar - Dunia hiburan di Tanah Air sudah menyimpan beragam keunikan tersendiri. Salah satunya yang dirasakan para aktris. Misalnya saja Amanda Manopo. Masih berusia muda, Amanda sudah menjalani banyak peran.

Menariknya, salah satu peran yang dimainkan oleh Amanda Manopo adalah sebagai seorang ibu. Seperti kita ketahui, Amanda masih berstatus lajang. Namun aktingnya itu sangat meyakinkan.

Nah, rupanya selain Amanda Manopo, ada sejumlah aktris lain yang juga berhasil melakukan hal serupa. Tentu saja nama-nama mereka sudah sangat dikenal oleh publik.

Film dan Sinetron
Bandarq Login - Deretan aktris yang belum menikah ini, sudah mencicipi kehidupan berumah tangga serta menjadi seorang ibu melalui perannya di sejumlah sinetron maupun film.

Keibuan
Akting para aktris berbakat ini pun berhasil meyakinkan penontonnya. Biarpun masih lajang, mereka dinilai sukses membawakan watak yang sangat keibuan.

Siapa Saja?
Hm, lantas siapa saja ya para aktris yang dimaksud? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini.

1. Amanda Manopo
Amanda Manopo memang dikenal sering tampil sebagai seorang gadis di beberapa film dan sinetron bertema remaja.

Biarpun begitu, ia juga pernah memerankan seorang ibu dalam sinetron berjudul Hati yang Memilih. Akting Amanda dalam sinetron tersebut memancarkan kharisma seorang ibu.

2. Adhisty Zara
Adhisty Zara juga pernah merasakan peran sebagai seorang ibu muda bernama Dara di film Dua Garis Biru. Awalnya, Dara memang diperkenalkan sebagai seorang pelajar.

Namun pada akhirnya ia menjadi seorang ibu hamil hingga melahirkan. Ketika Dara merasa berat hati untuk meninggalkan anaknya, akting Zara pun terlihat keibuan.

3. Naysilla Mirdad
Nah, kalau yang satu ini tak usah lagi diperdebatkan. Penampilan Naysilla Mirdad ini sudah berperan sebagai seorang ibu di sinetron Orang Ketiga yang mengudara di SCTV, benar-benar sangat total.

Karakternya yang bernama Afifah itu diperkenalkan sebagai wanita karier yang sudah memiliki seorang putri. Seiring bertambahnya episode, Nay benar-benar menjalani perannya secara total sebagai seorang ibu.

4. Adinia Wirasti
Biarpun masih berstatus lajang, Adinia Wirasti pernah memerankan seorang ibu dalam film horor berjudul Lampor: Keranda Terbang. Adik kandung Sara Wijayanto ini menjadi sosok ibu tangguh yang berjuang menyelamatkan anaknya.

Adinia Wirasti sudah sangat lama berkarier di dunia akting. Film yang melambungkan namanya adalah Ada Apa Dengan Cinta? yang rilis 2002 lalu.

5. Putri Ayudya
Seperti Adinia Wirasti, Putri Ayudya juga salah satu aktris lajang yang sudah cukup lama berakting. Ia mengawali kariernya dari panggung teater hingga akhirnya tampil di banyak film dan sinetron.

Dominoqq Link - Beda dari yang lainnya ia pernah berkali-kali menjadi seorang ibu atau istri dalam sebuah film. Termasuk dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan yang mengantarkannya masuk nominasi pemeran utama wanita terbaik Piala Citra 2018.

Dalam sebuah wawancara, Putri pernah menyampaikan bahwa perannya sebagai sesosok ibu dalam film seperti sebuah doa agar ia bisa segera menikah.

6. Nabila Zavira
Nabila Zavira agak mirip seperti Amanda Manopo dan Adhisty Zara. Di usia yang masih sangat muda, aktris berusia 19 tahun ini pernah memerankan seorang ibu dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Menariknya, saat berakting dalam sinetron tersebut, Nabila masih berusia 17 tahun.

7. Luna Maya
Luna Maya yang juga masih berstatus lajang pernah memerankan karakter seorang ibu dalam film Rumah Kentang yang dirilis 2019 lalu. Di situ, salah satu aktris dengan bayaran termahal di Indonesia ini tampil dengan sangat meyakinkan.






BERITA TERBARU | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN | BERITA BOLA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.