Header Ads


BCL Kembali Menggelar Konser Amal,Vidi Aldiono dan Mikha Tambayong Ikut Serta


BCL Kembali Menggelar Konser Amal,Vidi Aldiono dan Mikha Tambayong Ikut Serta

Berita -
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menggelar konser virtual bertajuk 'BCL Use Heart To Beat Heart Disease' pada 29 September 2020 mendatang. Dalam konser amal tersebut, BCL turut mengajak rekan-rekannya seperti Vidi Aldiano dan Mikha Tambayong.

Pada gelaran konser berdurasi satu jam tersebut, BCL akan membawakan sembilan buah lagu andalannya. Sang manajer, Mohammad Ikhsan Doddyansyah, mengatakan Bunga sangat menyambut acara konser tersebut karena sejalan dengan citanya

"Program bagus, apalagi sekarang kita lagi pandemi, semua orang butuh dibantu. Apa yang bisa kita bantu akan kita bantu, sekecil apapun. Kita ingin all out," ujar Doddy dalam video conference pada Jumat (25/9).

"Kalau dari Bunga memang punya program selalu ingin membantu orang dan menginspirasi untuk awareness terhadap penyakit jantung. Banyak orang yang kurang sadar menjaga kesehatan jantung."

Digagas oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI), pendapatan dari konser tersebut akan didonasikan untuk membantu biaya operasi penyakit jantung bagi keluarga yang tak mampu.

Seluruh pendapatan dari konser ini akan didonasikan untuk membantu biaya operasi anak yang lahir dengan cacat jantung bawaan dari keluarga tidak mampu," ungkap Ketua umum Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Esti Nurjadin.

Mikha Tambayong yang didapuk sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia pun menyebutkan ada banyak anak-anak dengan penyakit jantung bawaan yang membutuhkan bantuan. Ia pun sempat bertemu dengan mereka dan merasa itu adalah sebuah pengalaman yang tak tergantikan.

"Waktu saya dengar ada penggalangan dana ini saya merasa ini kesempatan bagi kita semua untuk berpartisipasi dengan membeli tiket virtual concert ini. Buat saya ini adalah satu tindakan kecil yang dapat mengubah hidup mereka. Saya mengajak teman-teman untuk berpartisipasi untuk berdonasi ikut membeli tiket virtual concert ini. Karena ini bisa mengubah hidup anak-anak dengan penyakit jantung bawaan," ungkap Mikha Tambayong.

Untuk pembelian tiket konser amal virtual Bunga Citra Lestari bisa didapatkan di www.detik.com/bclconcert. Tiket donasi tersebut terbagi dua kategori, yaitu reguler seharga Rp 75.000 dan VIP seharga Rp 250.000 (Free souvenir).

Selain itu, BCL juga akan menggalang donasi secara interaktif selama konser tersebut berlangsung dengan nomor rekening BCA 4783011711 atas nama Yayasan Jantung Indonesia.

Bunga Citra Lestari memiliki memori buruk dengan penyakit jantung. Ia kehilangan sosok sang suami, Ashraf Sinclair, setelah terkena serangan jantung pada 18 Februari 2020.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.