Header Ads


Inilah Alasan Gisel Bercerai Dengan Gading Marten


Inilah Alasan Gisel Bercerai Dengan Gading Marten

Berita -
Gisella Anastasia mengaku bercerai dengan Gading Marten adalah keputusan yang salah. Ia menyebut ada beberapa faktor yang membuatnya memilih keputusan tersebut.

"Dulu ya, (overthinking) itu pasti. Overthinking-nya sampai yang tadi aku bilang, nggak mau kalau aku harus hidup 15 tahun 20 tahun ke depan kayak orangtuaku. Aku nggak mau," tutur Gisella Anastasia di Daniel Mananta Network.

"Itu aku overthinking gila. Ngapain lo mikir 15 tahun ke depan kendi? Yang ini saja belum lo jalani. Ibaratnya begitu, kan? Waktu itu aku overthinking, terus banyak sih enggak berserah kepada Tuhan-lah," imbuhnya.

Belum lama ini, Gisel pernah berbincang dengan Nikita Mirzani. Mereka membicarakan mengenai kemungkinan Gisel rujuk dengan putra aktor senior Roy Marten tersebut.

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin nggak balikan, nggak bisa bilang nggak mungkin. Tapi nggak bisa bilang,'Iya gue mau balik,' Gitu karena ada prosesnya," ujar Gisel dalam tayangan video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

"Cuma memang seiring berjalannya waktu, kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih, 'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan nggak oke tuh keputusannya. Mestinya lebih dewasa, nggak egois," ungkapnya

Gisel tidak mau berlarut merasakan penyesalan itu. Ia ingin lebih melibatkan Tuhan dalam menentukan sebuah keputusan, apapun itu. Gisel mengaku tidak ingin hidupnya seperti orang tuanya.

"Waktu itu I don't want to end up like that (seperti kedua orang tua), tapi itu twist-nya iblis, pinter banget sih, di-twist-twist otak aku seakan-akan, 'Udah pisah aja'," ungkap Gisel.

"Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy," lanjutnya mengutarakan pikirannya saat memutuskan bercerai dengan Gading Marten.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.