Header Ads


Kevin Aprilio Buka-Bukaan Pernah Terlilit Utang Rp 17 Miliar



Kevin Aprilio Buka-Bukaan Pernah Terlilit Utang Rp 17 Miliar



Berita -
Kevin Aprilio memang pernah terlilit utang Rp 17 miliar. Hal itu disampaikan Kevin Aprilio di pertengahan 2019. Dalam Instagram miliknya, Kevin menceritakan bagaimana dirinya bisa memiliki utang sampai Rp 17 miliar. 

"PENTING : ) Selamat malam. Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sbnrnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," buka Kevin Aprilio dalam unggahannya itu.

Ini adalah kali pertama Kevin Aprilio berbagi cerita tentang apa yang dialaminya. Di sana, Kevin Aprilio membuka semua apa yang selama ini tidak banyak diketahui orang.

Berusaha sedikit demi sedikit mengumpulkan pundi-pundi uang, Kevin Aprilio berusaha tidak meminta kepada kedua orang tuanya. Meski dijauhkan dari teman-temannya dan orang yang kenal dengannya, tapi Kevin Aprilio sama sekali tidak menyerah.

"Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban," tutur Kevin Aprilio lagi.

Kevin Aprilio mengatakan bisa melakukan apa saja demi melunasi utangnya itu. Tapi tentu saja itu dilakukannya dengan cara yang halal.

"Aku lakukan apa saja sih demi utang aku lunas, tentunya dengan cara yang halal ya cara melunasinya," tutur Kevin Aprilio beberapa waktu lalu.

Kisah Kevin Aprilio terlilit utang adalah sebagian kecil dari yang terkuak. Beberapa selebriti juga ternyata pernah memiliki utang yang jumlahnya tidak main-main.

Sebut saja Angela Lee. Selebgram itu dulu pernah memiliki utang sebesar Rp 26 miliar. Bahkan Angela Lee sampai masuk penjara karena masalah ini.

Angela Lee sempat ingin bunuh diri saat mengetahui punya utang Rp 26 miliar. Niatan itu muncul kali pertama diutarakan oleh sang mantan suami.

Mantan suaminya mengatakan sempat berniat untuk bunuh diri dengan mengajak dirinya dan juga anaknya. Hal itu dikarenakan agar tidak lagi merasakan utang.

Selain Angela Lee dan Kevin Aprilio, Raffi Ahmad si Sultan Andara juga pernah merasakan utang. Sebesar Rp 1 miliar utang Raffi Ahmad kala itu dengan Denny Cagur


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.