Header Ads


Rizki DA Bakal Tanggung Jawab Anak Nadya Mustika Walau Test DNA Tidak Sesuai


Rizki DA Bakal Tanggung Jawab Anak Nadya Mustika Walau Test DNA Tidak Sesuai

Berita -
Setelah menikah secara taaruf dan membina rumah tangga, hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika selalu menarik untuk diikuti. Kini, sang istri dikabarkan sedang berbadan dua.

Namun kabar kehamilan Nadya Mustika justru bikin rumor baru tentang rumah tangga mereka. Beredar tuduhan Rizki DA tak mau bertanggung jawab karena usia kehamilan Nadya Mustika. Bahkan rumornya, Rizki DA tengah menyiapkan untuk DNA.

Namun, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rizki DA menyebut ia akan bertanggung jawab penuh atas kehamilan istrinya. Anak yang dilahirkan nanti juga bakal menjadi tanggung jawabnya.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki.

Dalam kesempatan yang sama, kembaran Rizki yang juga sama-sama pedangdut, Ridho, menambahkan. Ia mengatakan saudaranya tersebut tidak akan lari dari tanggung jawab meski hasil tes DNA tidak sesuai yang diharapkan.

"Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho.

Tes DNA untuk kandungan Nadya Mustika tersebut dikatakan Rizki bakal dilakukan secara tertutup. Ia tidak mau hasilnya diumbar ke publik.

"Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," ungkap Rizki.

Ridho juga mengatakan sebagai pedangdut yang saat ini sudah memiliki nama di dunia hiburan Tanah Air, Rizki mustahil untuk kabur dari masalah ini. Sekali lagi, ia menegaskan saudara kembarnya itu bakal bertanggung jawab penuh atas kelahiran anak Nadya Mustika.

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.