Header Ads


Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia.


Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia.

Berita -
Kabar duka kembali menghantam dunia hiburan. Kali ini Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia. Model Indonesia yang sukses meniti kariernya di New York.

Kabar duka ini disampaikan oleh akun Dimas Radityo yang kemudian diunggah kembali oleh Lambe Turah. Dalam akun tersebut tertulis kabar duka dari Dylan Sada.

"Innalillahi wainalillahi rojiun, telah meninggal dengan tenang Aldila Wulandari, dylan Sada Senin, 9 November 2020 waktu setempat," buka akun tersebut.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhum dan mohon doa semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka cita, kel Pranadjaja," sambungnya lagi.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab sang model meninggal dunia. Ungkapan duka pun mengalir dalam kolom komentar Instagram milik Dylan Sada.

"Rest in peace Dylan..," ungkap Andien.

"rest in peace dylan," beber Elxi Elvina.

"Dylan, Dylan... Rest in eternal peace you beautiful angel. Thank you for everything. I will forever cherish our friendship," tukas CLARADEVI.

"I love you, dylan. Rest in peace, my muse," ucap akun mawa***.

"ka dy, will forever missing your puppy talk with tank. rest in love," kata akun ddi***.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.