Header Ads


Ada 7 Potret Selebriti Cantik Yang Memakai Pelindung Wajah Anti Corona?



Berita MutiaraPoker  - Di tengah pandemi Corona Covid-19 dalam menjalani aktivitas sehari-hari tentu tidak seperti biasanya. Berbagai cara dilakukan oleh pemerintah hingga inisiatif dari masyarakat sendiri, tak terkecuali para selebriti. Mulai dari karantina mandiri hingga Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). 

Selain itu sebelum keluar rumah, tentunya masyarakat dianjurkan memakai masker. Tak hanya itu saja, kini banyak selebriti yang mengenakan pelindung wajah anti corona saat keluar rumah.

Seperti yang dipamerkan oleh Memes saat ia harus pergi ke supermarket untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Potretnya saat memakai pelindung wajah anti corona ini pun ia unggah dalam media sosial Instagramnya @memes605, Rabu (15/4/2020).

Tak hanya itu saja, ia pun juga kenakan pakaian rangkap, masker dan sarung tangan. Hal ini dilakukan tentu untuk mencegah tertularnya virus Corona Covid-19. Selain Memes, ternyata cukup banyak selebriti yang mengenakan pelindung wajah anti corona.

Banyak dari selebriti ini mengunggah penampilannya saat memakai pelindung wajah anti corona dalam media sosial Instagramnya. Berikut 7 potret selebriti pakai pelindung wajah anti corona yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (17//4/2020).

1. Istri Addie MS, Memes kenakan baju yang bermotif kompakan dengan pelindung wajah anti corona sebelum belanja ke supermarket

2. Istri Addie MS, Memes kenakan baju yang bermotif kompakan dengan pelindung wajah anti corona sebelum belanja ke supermarket

3. Penyanyi sekaligus istri dari presenter Gilang Dirga, Adiesty Fersa pun juga memaki pelindung wajah anti corona saat ia keluar rumah

4. Cathy Sharon sedia topi pelindung wajah corona untuk keperluar luar rumahnya, ia pun memiliki pelindung tersebut dengan motif batik

5. Paling fashionable ialah Chika Jessica dimana pelindung wajah ini juga bagian dari jaket yang ia kenakan

6. Papah Edwin, pakai pelindung wajah serta masker saat belanja penuhi kebutuhan rumah tangga





Mutiarapoker.com Situs AGEN POKER dan AGEN DOMINO online Terbaik & terpercaya di Indonesia. 
Mutiarapoker.com memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.10.000.
Kami hadir untuk para pencinta POKER ONLINE dan DOMINO ONLINE uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik. 
Mutiarapoker.com menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. 
Mari segera bergabung bersama kami Mutiarapoker.com agen Judi Poker online Indonesia Terbaik & Terpercaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.