Header Ads


Mytha Lestari Ingin Dikenal Lebih Dewasa Lewat Lagunya


Mytha Lestari Ingin Dikenal Lebih Dewasa Lewat Lagunya

Berita - Mytha Lestari mengaku dirinya kini telah lebih dewasa dalam bermusik. Dirinya kini tidak ingin lagi dikenal sebagai penyanyi yang hanya bisa membawakan lagu balada patah hati garapan orang lain.

Dia juga ingin dikenal sebagai penyanyi yang menulis sendiri karya-karya yang dia nyanyikan. Lebih dari itu, dia ingin penggemar bisa mengenalnya lewat kisah dalam lagu yang dia bawakan.

"Gue akan ngeluarin musik yang adalah cerita yang lagi ingin gue sampaikan saja ke kalian (pendengar) atau lagu ini punya value khusus yang ingin gue bagikan ke kalian," ungkap Mytha Lestari dalam wawancara

"Gue sekarang lebih pengen penggemar gue tahu siapa gue karena gue menulis lagu ini. Jadi memang benar-benar genuine dari gue gitu loh," sambung dia.

Belasan tahun bergabung dengan label terdahulunya, Mytha Lestari mengaku terbiasa disuguhkan lagu apa yang harus dia nyanyikan. Sedangkan ketika bermusik secara mandiri, dirinya telah belajar membuat lagunya sendiri sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Kini ketika bergabung lagi dengan label rekaman, dia mengaku dirinya telah siap untuk berada di antara keduanya, dengan tetap dapat berkompromi sekaligus tetap menyanyikan lagu yang berangkat dari isi hatinya.

"Gue belajar menghargai perbedaan, yang tadinya gue alpha woman banget, gue harus bertoleransi. Gue kerja sama lagi sama A&R setelah tiga atau empat tahun gue cabut dari label. Gue berusaha tidak lagi menjadi anak kecil di musik ini," jelas Mytha Lestari.

"Pencarian gue tentang musik itu lebih kepada filosofi-filosofi yang akhirnya gue tahu bisa mendewasakan gue," sambungnya.

Baru-baru ini, Mytha Lestari merilis lagu berjudul Dunia. Lagu itu digarapnya bersama musisi asal Korea Selatan, McKay.

Berbeda dengan karya-karya dari Mytha Lestari sebelumnya, Dunia terdengar lebih optimis dan ceria, baik dari segi lirik maupun musik.

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.