Header Ads


Bagian Dada Nadya Mustika Terlihat Saat Live Instragram Hingga Ancungkan Jari Tengah


Bagian Dada Nadya Mustika Terlihat Saat Live Instragram Hingga Ancungkan Jari Tengah

Berita -
Nadya Mustika Rahayu jadi perbicangan setelah bagian dadanya kelihatan saat live Instagram. Kini, istri Rizki DA ini malah mengacungkan jari tengah.

Mulanya Nadya Mustika Rahayu membacakan komentar netizen. Ia menyebut untuk menghadapi netizen yang nyinyir cukup dengan acungan jari tengah saja. Setelah itu, ia pun mengacungkannya.

"Kata Intan pakainya di jari tengah aja, kasih lihat ke tukang nyinyir," ujar Nadya Mustika.

Nadya Mustika tak cuma mengacungkan jari tengah, ia juga menjawab keberadan sang suami, Rizki DA.

"Iki (Rizki D'Academy) kan lagi di Jakarta, syuting di RRI. Jam 1-3 dengerin," kata Nadya Mustika Rahayu.

Diketahui saat melakukan live Instagram belum lama ini, Nadya Mustika Rahayu juga bikin heboh netizen. Karena bagian dadanya terlihat meski mengenakan hijab.

"Aduh duh, astagfirullahaladzim. Kelihatan," ucap Nadya Mustika Rahayu sambil tertawa saat Live di Instagramnya.

Nadya memang terus jadi perbincangan setelah menikah dengan Rizki DA. Keduanya tengah diterpa isu cerai.

Keduanya saling memberikan kode melalui unggahan di media sosial. Rizki DA akhirnya memberikan pernyataan. Dalam video yang beredar di YouTube, si pedangdut mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik aja. Insya Allah biar fokus juga masing-masing. Karena kan si Nadya lagi fokus untuk kuliah, Iki juga lagi fokus untuk syuting-syuting," ujar Rizki DA.

Sayangnya, hanya itu yang disampaikan Rizki DA. Ia bahkan enggan mengungkapkan alasan dirinya tidak hadir saat momen kelulusan sang istri. Malah ia hanya berkomentar lewat media sosial.

Sementara itu, Ridho DA, pedangdut yang juga suadara kembar Rizki DA, enggan memberikan tanggapan lebih dalam mengenai isu keretakan rumah tangga itu.

"Apapun itu nantinya, mudah-mudahan menjadi pembelajaran untuk kita semua. Menjadi lebih bermusyawarah lagi ketika mengambil keputusan," ujar Ridho DA.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.