Header Ads


Positif COVID-19 Piet Pagau Tanpa Ada Gejala Apapun


Positif COVID-19 Piet Pagau Tanpa Ada Gejala Apapun

Berita -
Artis senior Piet Pagau dinyatakan terinfeksi virus COVID-19. Ia menjadi salah satu artis yang positif tanpa memiliki gejala.

 "Iya positif, tapi ya itu OTG namanya. Nggak ada merasakan apa-apa, saya kan mau syuting waktu itu sehari sebelum syuting di SWAB semua," ujar Piet Pagau saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (7/9/2020)

Masuk kategori orang tanpa hejala (OTG), Piet Pagau dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat. Ia mengisolasi diri di sana selama 14 hari pertama.

"Iya saya lagi diisolasi nih di RS Hermina Galaxy. Masuk dari hari Kamis kemarin, (3/9/2020)," sambung pria berusia 49 tahun itu.

Sampai saat ini, Piet Pagau tidak mengeluhkan apa pun. Ia pasrah mengenai kondisinya sekarang ini.

"Tidak ada gejala apa-apa. Saya rutin di SWAB di sini. Nggak ada (keluhan), nggak, kalau ada penyakit sih kita pasrah aja ya," imbuh Piet Pagau.

"(Makanan) Nggak ada yang dipantang (juga)," lanjut Piet Pagau.

Akibat positif COVID-19, Piet Pagau mengalami kerugian. Belum juga mulai syuting, perannya di film Penghuni Akhirat terpaksa digantikan.

"Iya boro-boro (syuting), dikunjungi orang aja nggak boleh gitu," tandas Piet Pagau.

Seperti diketahui, Piet Pagau menjalani SWAB test sebelum menjalani project film terbarunya yang berjudul Penghuni Akhirat, pada Senin 31 Agustus 2020. Kala itu, ia mengikuti SWAB test bersama 100 orang crew film dan 28 pemain.

Pada keesokan harinya, hasil SWAB test tersebut akhirnya telah keluar. Hari Selasa 1 September 2020, Piet Pagau dinyatakan positif COVID-19. Paman dari artis Raffi Ahmad itu pun langsung pergi mengisolasi diri di rumah sebelum mendapatkan tempat di rumah sakit.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.