Header Ads


Lagu Kunto Aji Membuat Nadin Amizah Merinding


Lagu Kunto Aji Membuat Nadin Amizah Merinding



Berita  -
Album Mantra Mantra (2018) dari Kunto Aji memperoleh apresiasi yang hangat. Lewat album keduanya, penyanyi kelahiran 4 Januari 1987 itu berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori Album terbaik.

Rupanya Nadin Amizah menjadi salah satu di antara sekian banyak penggemar Kunto Aji yang merasa album itu menyentuh hatinya. Hal itu dia ungkapkan saat membacakan surat dalam podcast Dear Dearest di Spotify.

Sulung adalah lagu yang paling menyentuh hati Nadin dari seluruh lagu di album itu. Dalam suratnya, Nadin Amizah bercerita dirinya mendapatkan kesempatan untuk mendengar lebih dulu mendengarkan materi album Kunto Aji sebelum dirilis.

"Aku dengerin Kunto Aji ketika aku lagi ada problem, ada beberapa yang terjadi dalam hidup aku. Lagi proses membereskan hati aku sendiri," cerita Nadin.

"Pada saat itu, seakan-akan badai yang pernah singgah di hati aku tuh kecil dengan sendirinya gitu. Aku menganggapnya itu sesuatu yang healing banget buat diri aku," sambungnya.

Nadin juga mengungkapkan alasannya memilih lagu Sulung sebagai yang paling berkesan baginya. Menurutnya, lirik yang terdengar berulang membuat hatinya lebih tenang.

Bagian yang paling disukainya dari lagu Sulung adalah pada lirik, "Cukupkanlah // Ikatanmu // Relakanlah yang tak seharusnya untukmu."

"Dari Sulung aja tuh udah, dari liriknya, sesuatu yang diulang-ulang. Jadinya kan kalau kita ucap tuh juga kita rasa dalam hati," ujar dia.

Lewat lagu Sulung, Nadin Amizah merasa seakan diingatkan dan dibelai oleh lirik yang dia dengarkan.

Meski kini Nadin Amizah telah mengenal Kunto Aji sebagai teman, bukan lagi hanya idola. Dirinya mengaku masih tetap mengagumi pria berkaca mata itu sebagai mana dahulu.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.