Header Ads


Nagita Slavina Akan Lakukan Ini Jika Raffi Ahmad Selingkuh


Nagita Slavina Akan Lakukan Ini Jika Raffi Ahmad Selingkuh

Berita -
Nagita Slavina kedatangan Keanu AGL di rumahnya. Ia ditanya banyak hal oleh sang selebgram.

Salah satu yang jadi sorotan Keanu AGL terhadap Nagita Slavina yakni soal hubungannya dengan sang suami, Raffi Ahmad. Seberapa besar kepercayaan Nagita terhadap Raffi?

"10. Karena dia suami gue. Menurut gue, kalau kita nikah sama orang nggak punya kepercayaan, mending nggak usah," ujar wanita yang akrab disapa Gigi tersebut dalam video.

Keanu AGL juga penasaran soal adakah rahasia yang disembunyikan Nagita Slavina terhadap Raffi Ahmad. Rupanya Nagita tak pernah cerita-cerita dengan sang suami kalau tidak ditanya.

"Sebenarnya bukan ada rahasia, tapi emang belum diceritain aja. Maksudnya ada beberapa hal yang masa kan aduh gue belum cerita, kan nggak seluruh hidup gue sampai sekarang diceritain semua gitu. Tapi kalau ditanya, gue jawab pasti," ucap Gigi.

Lebih lanjut, Nagita Slavina mengaku pernah merasa bosan dengan Raffi Ahmad. Namun ia tak pernah ada niat untuk meninggalkan pria yang telah memberinya satu orang anak yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

"Pernahlah. Tapi bukan bosan yang huh gue mau pergi aja gitu, nggak. Bukan bosan yang dalam arti gue nggak mau lagi gitu. Cuma haduh gitu doang," tutur Gigi.

Lalu di akhir, Nagita Slavina ditanya soal kalau Raffi Ahmad berselingkuh darinya. Ia mengaku bakal memarahi Raffi dan tak akan ngomel ke selingkuhannya.

"Auk deh. Kalau laki gue selingkuh, kalau laki gue ngapain gitu, gue nggak akan marahin siapa-siapanya, gue nggak ada urusan. Gue marahin Raffinya. Kalau," kata Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah menjalin biduk rumah tangga selama kurang lebih enam tahun. Pernikahan mereka kala itu begitu heboh dan ramai karena disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi nasional.

Selama enam tahun menikah terungkap bahwa Nagita Slavina ternyata sempat meminta cerai ke Raffi Ahmad. Momen itu terjadi ketika mereka tengah ribut.


MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.