Header Ads


Mantan Angelina Sondakh Berpacaran Dengan Tata Janeeta



Mantan Angelina Sondakh Berpacaran Dengan Tata Janeeta
Berita - Tata Janeeta sudah resmi menjanda setelah bercerai dari Mehdi Zati. Perceraian mereka diputus Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tata Janeeta bahkan mengaku saat ini tengah memikirkan kehidupan selanjutnya. Ia juga berharap sosok terbaik untuk calon pengganti Mehdi Zati.

"Ke depannya kita lihat aja bagaimana Tuhan memberikan. Bismillah aja dan positif thinking-lah, harus mudah-mudahan baik ke depannya," sambungnya.

Tata juga mengaku tengah berkencan dengan seseorang. Meski ia enggan memperkenalkan sosok laki-laki itu.

"Usianya lebih tua dari aku, nggak jadi berondong lagi yah. Udah doain aja," ungkapnya.

"Duda. (Anak) Punya, anaknya tiga sekarang," tutup Tata.

Tata Janeeta belum mau buka suara soal siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya itu. Tapi di Instagram, Tata Janeeta perlahan membuka siapa pria yang dekat dengannya itu.

Tata memposting foto tangan lelaki yang sedang bersamanya. Tak hanya dalam Instagram Stories miliknya, Tata Janeeta sempat memposting wajah sang pria tapi tak lama kemudian langsung dihapus.

"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia..," tulis Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah benar pria yang bersama dengan Tata Janeeta adalah mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno?

"Yang dlu pernah sama angelina sondakh kah mb," urai akun cahy**.

"Yg mantannya Angelina sondakh ya?" komen akun un***.

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.