Header Ads


Raffi Ahmad Tetap Santai Walaupun Ayah Nagita Slavina Ngamuk


Raffi Ahmad Tetap Santai Walaupun Ayah Nagita Slavina Ngamuk
Berita - Akun mengatasnamakan Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, tampak geram di media sosial lantaran merasa tak pernah dijenguk oleh anaknya dan Raffi Ahmad.

Dalam unggahannya, Gideon tampak meluapkan amarah. Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian publik.

Saat dikonfirmasi, Raffi Ahmad mengaku tak kaget dan santai-santai saja terhadap hal itu. Namun ia akan membicarakan kejadian ini dengan keluarga-keluarganya.

"Nggaklah biasa aja," jelas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Disebut Raffi Ahmad, ia tak merasa terganggu dengan kejadian kali ini. Ia merasa santai-santai saja menyikapi hal ini lantaran akan bertemu dengan keluarganya.

"Aku mah santai-santai aja orangnya," jelas Raffi.

"Iya ini kita juga makanya mau ngecek dulu. Jadi nanti kalau misalkan udah ada, nanti kita kabarin ya," tuturnya lagi.

Selain itu, Raffi Ahmad belum dapat memberikan jawaban terkait larangan menggunakan nama Tengker dari Gideon. Hal ini juga diungkapkan Gideon dalam amarahnya di media sosial itu.

"(Larangan gunakan nama Tengker) Ya nanti, gimana gue mau jawab, gue belum ketemu. Entar kita kasih tahu kabarnya kalau udah ada ya," tegas Raffi.

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad menepis ungkapan Gideon yang menyatakan dirinya tak pernah bertemu Rafathar Malik Ahmad. Raffi menegaskan belum lama ini Rafathar dipertemukan dengan kakeknya itu.

"Nggak, baru kemarin ketemu dua minggu yang lalu. Ya nanti deh, nanti kita kalau misalnya itu nanti kita bicara ya," tutup Raffi.

Sebelumnya di Facebook ada akun bernama Gideon Tengker bicara soal banyak hal. Pertama, ia mengeluhkan soal sulitnya bertemu cucu-cucunya, salah satunya Rafathar Malik Ahmad.

Akun Gideon Tengker lalu menuliskan soal Raffi Ahmad yang tak pernah mengunjunginya saat pergi ke kawasan Puncak, Jawa Barat. Ia juga membahas soal belum menerima surat salinan perceraian dari Rieta Amalia.

Yang menarik akun Gideon Tengker mengaku sempat ingin dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Ia menegaskan poin-poin yang diceritakannya merupakan kejadian nyata.

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.